ADIT MUJECK: Geger Mole People, Ribuan Manusia Bawah Tanah Naik ke Atas Bumi

Tuesday, March 10, 2015

Geger Mole People, Ribuan Manusia Bawah Tanah Naik ke Atas Bumi

Geger Mole People, Ribuan Manusia Bawah Tanah Naik ke Atas Bumi

Mole People

Baru-baru ini publik Amerika Serikat mendadak gempar dengan penemuan Mole People. Kalau kamu tak tahu, Mole People adalah ras kaum primitif yang disebut-sebut hidup sejauh 20 mil di bawah tanah. Kini, Mole People dikabarkan naik ke permukaan Amerika Serikat menggunakan terowongan rahasia!
Uniknya, penemuan ini bukan diperoleh oleh ahli arkeologi melainkan oleh para ilmuwan NASA yang tengah menggali jauh ke dalam Bumi. Adalah seorang pekerja NASA yang identitasnya dirahasiakan berhasil mendapatkan foto-foto eksklusif mengenai para Mole People ini.
Seperti inikah penampakan Mole People?
Seperti inikah penampakan Mole People?
"Kabar ini harus disebarluaskan. Ini adalah hal yang terlalu besar untuk dirahasiakan. Mereka para Mole People sangatlah ramah tapi begitu primitif. Kami mencoba berkomunikasi dengan mereka tapi sangat susah karena mereka tak bisa berbahasa Inggris," papar pekerja NASA itu, seperti dilansir News Conspiracy.
Pekerja NASA itu pun memaparkan jika para 'manusia bawah tanah' itu berpenampilan mirip manusia pada umumnya. Mole People juga berjalan dengan dua kaki, tetapi tampak jauh lebih tinggi daripada manusia biasa yakni mencapai 2,4 - 3 meter. Namun jari-jari Mole People tampak seperti kuku binatang dengan tangan berselaput yang dirancang untuk menggali.
Apakah Mole People jadi ancaman bagi manusia?
Apakah Mole People jadi ancaman bagi manusia?
"Kulit mereka sangatlah kuat untuk menahan panas luar biasa di perut Bumi. Jika kita salah bertindak, makhluk ini bisa saja menyatakan perang dengan manusia permukaan Bumi. Kami tak tahu berapa jumlah mereka, karena kami baru melihat satu kota dengan perkiraan 2.000 Mole People. Hanya saja ada pihak yang bilang kalau mungkin ada jutaan Mole People yang tinggal di kota-kota bawah tanah di seluruh bawah tanah Bumi," paparnya lagi.
Dengan bentuk tubuh yang berbeda, Mole People terlihat punya sistem otot yang kuat sehingga punya tenaga lima kali lebih besar daripada manusia. NASA sepertinya benar-benar penasaran dengan para Mole People ini. Berbagai spekulasi mengenai Mole People mulai mereka adalah alien, para Yeti (Bigfoot) sampai kaum yang selamat dari kota Atlantis Yang Hilang pun terkemuka. Nah, apakah kamu percaya dengan Mole People?
Sumber : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment